Minggu, 02 September 2012

Pengobatan Ampuh Penyakit Asam Urat

Dengan Bermaksud membantu para Penderita Penyakit Asam Urat maka pada kesempatan kali ini saya, berikan informasi pengobatannya.


Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Kadar normal asam urat adalah 2,4 – 6 untuk wanita dan 3,0 – 7 untuk pria. Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia).
Normalnya, asam urat ini akan dikeluarkan dalam tubuh melalui feses (kotoran) dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Gejala Asam Urat
Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur Kesemutan dan linu

Penyebab Asam Urat

    Makanan yang mengandung banyak purin
    Obesitas
    Dehidrasi dan Fungsi Ginjal
    Konsumsi Alkohol
    Kanker

Jelly Gamat Luxor Solusi Terbaik Untuk Mengobati Asam Urat Tanpa menimbulkan Efek Samping


Bukti nyata kesembuhan asam urat dengan Obat Tradisional Asam Urat jelly gamat luxor


Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat Dan Rematik Jelly Gamat

“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika di pakai berjalan, apalagi naik tangga susah dan sakit,” ujar Ibu Sitawati di Bandung. Belum lagi jika dalam posisi jongkok lalu berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena rasa sakit yang luar biasa.

Setelah Mengonsumsi Obat  Tradisional Asam Urat Dan Rematik Jelly Gamat

Tahun 2008 adalah awal tahun mula perkenalan saya dengan Jelly Gamat dan Spirulina Pasifica. Glukosamin dan Chondroit dalam jelly gamat luxor di katakan dapa membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hr, Spirulin Pasifica 3×10 tab/hr, vitaluxor 2×1 tab/hr dan Ex-tar C plus 1×1 tab/hr saya konsumsi tak terputus selama 1 bulan. Hasilnya, salam 1 bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. Secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa berdiri tanpa perlu waktu lama seprti dulu, Naik tangga? wah itu sudah bis saya lakukan. Kini sudah sekitar 6 bulan lebih saya mengonsumsi produk luxor, kesehatan saya dan bapak sangat terbantu dengan makan kesehatan dari luxor.

Itulah kisah nyata yang telah membuktikan bahwa obat tradisional asam urat dari jelly gamat luxor sangat ampuh serta efektif kesembuhannya.

Cara Pemesanan Silahkan Klik Pada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar